Jual Doodle Art on Corel Draw Murah dan Berkualitas

12:00:00 PM dhika tio bagaskara 4 Comments

Doodle on corel, maksudnya adalah membuat Doodle Art di Corel Draw. Jadi Doodle On Corel ini saya buat terlebih dahulu di sebuah kertas, seperti biasa membuat doodle art pada umumnya. Lalu setelah selesai saya buat ulang di Corel Draw. Namun waktu pengerjaannya bisa memakan waktu yang lama tetapi hasilnya sangat memuaskan. Karna dari sini kita mempunyai kelebihan, yaitu :
  1. Pilihan warna lebih banyak
    Dari sini kita bisa membuat warna yang kita inginkan, tentunya lebih sesuai apa yang kita butuh. Tidak akan kehabisan warna juga tentunya, dan lebih berwarna lagi Doodle Art nya.
  2. Kualitas lebih smooth
    Doodle Art yang kita buat di corel hasilnya lebih lembut, dan lebih terang. Smooth disini hasil gambar tidak akan pecah, dan tidak akan kurang warna.
Terima jasa pembuatan Doodle On Corel. Doodle On Corel ini bisa untuk desain kaos, desain stiker, atau desain yang lain. Pola, nama, dan tema bisa request. Katalog bisa cek di instagam kami (@doodleart.io) atau klik disini. Biaya bisa ditanya lebih lanjut. Minat hubungi : dhikatio (line) atau 0822-4994-4029 (whatsapp)


Sincerely,


Art.io

4 komentar:

  1. Harga Naik, iPhone 8 Masih Pakai RAM Kecil
    http://mas-mahendra.blogspot.co.id/2017/05/harga-naik-iphone-8.html

    BalasHapus
  2. can u do doodle for me..i wanna my name with doodle..like ur first picture..name:harith

    BalasHapus
    Balasan
    1. If u wanna, u can contact me on line (dhikatio) or whatapps (082311886539). Thank u, i'll waiting ur order.

      Hapus